Searching

Jumat, 29 November 2019

Kampung Batu Malakasari


Kampung Batu Malakasari

Kampung Batu Malakasari


Kampung Batu Malakasari terletak di Padalarang sekarang telah menjadi tempat bermain anak oleh pemiliknya tanpa meninggalkan keindahan alamnya yang asli.

Ada tour guide yang akan menceritakan padamu tentang begitu banyak keajaiban alam dan memberikan anak-anak pengetahuan sekaligus kesenangan dalam waktu yang bersamaan.

Kampung Batu Malakasari memiliki arena Tectona Waterpark, yang merupakan area berenang untuk anak-anak dari segala umur. Arena berenangng Tectona Waterpark juga dilengkapi dengan lifeguards dan tim medis yang selalu bersiaga untuk menjaga keamanan bermain anak-anak.

Salah satu arena permainan kamu dapat bermain di tanah, kotor-kotoran bersama anak-anak di peternakan bersama binatang-binatang seperti ayam, sapi dan Rusa. Ada juga mencoba naik kano menyebrangi danau yang dikelilingi oleh bebatuan yang bergerigi, akan mengingatkanmu akan proses terbentuknya dataran dari gempa tektonik jaman dulu.

Selain itu ada juga kesempatan untuk mengajarkan anak-anak tradisi Sunda melalui tarian dan permainan tradisional Sunda yang akan membuat mereka lebih menghargai lingkungan. 




Posting:
Kampung Batu Malakasari


Comercial Info :


Mobile ads:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitor

Flag Counter